Minggu, 19 Februari 2017

Mengulang dengan Lebih Siap

Sebelumnya saya mengikuti Matrikulasi IIP Batch 2. Pada akhirnya.. saya dinyatakan TIDAK LULUS Matrikulasi IIP Batch 2.
Hah? Why? Simple, karena saya tidak mengumpulkan NHW 5-9, saya hanya mengumpulkan NHW 1-4. Padahal syarat kelulusannya "mudah" kok, mengumpulkan 80% NHW.

Ngenes?
Hmmm.. tidak juga.. saya merasa butuh mengulang.
NHW 5-9 itu pertanyaan beneran berat2. Saya stuck mau nulis apa. Akhirnya saya harus berdamai dengan diri.. saya, di usia 24 tahun ini belum mengenali diri saya sepenuhnya. Saya belum paham apa sih peran spesifik saya di muka bumi ini?

Tentu, Allah menciptakan saya sebagai manusia yg memiliki peran sebagai hamba Allah dan khalifah di bumi.
Tapi.. spesifiknya saya bisa berkontribusi apa?

Stuck.

Saya tak mampu menjawabnya.

Baiklah.. saya memang belum layak lulus matrikulasi. Ada hal dari diri saya yg harus saya kenali lebih dalam.

Saya pun mengikuti workshop & assessment talents mapping.
Hasil TM saya memperkuat saya untuk lebih mengenal peran spesifik saya..

Sekarang saya mengikuti remedial di Matrikulasi IIP Batch 3.
Kali ini saya lebih siap..
Bismillah..
Menjadi IBU PROFESIONAL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar