Selasa, 09 Juni 2020

Menjadi Istri Soliha

Setelah 2 pekan libur, perkuliahan di Bunda Cekatan kembali dimulai. Akhirnya rindu terobati dengan dongeng Emak Septi di pekan ini 😍

Dalam dongengnya, Emak menyampaikan kita harus menentukam tujuan agar jelas arahnya. Lalu tujuan harus punya rencana aksinya. Tujuan tanpa rencana aksi hanya akan menjadi mimpi.

Kita buka lagi mind map, tuliskan hal-hal utama yang ingin dikuasai. Inilah hal-hal yang ingin kukuasai:


Pada fase ulat-ulat, aku mendalami poin manajemen waktu.
Pada fase kepompong, aku menjalani tantangan 30 hari konsisten kandang waktu dan puasa menunda pekerjaan.

Setelah melalui fase tersebut aku merasa kunci menuju kesuksesan manajemen waktu adalah:
1. Tazkiyatun nafs
2. Ridho suami

Untuk poin tazkiyatun nafs aku memilih untuk mengasahnya secara pribadi sementara ini.

Nah untuk poin kedua, RIDHO SUAMI.
Aku memilih tema berhubungan dengan ini untuk mentorship.

Maka bidang utama yang kupilih adalah:


Dan rencanaku untuk 1-2 bulan ke depan sebagai berikut:


Bismillahirrahmanirrahim, Semoga dengan ikhtiar meraih ridho suami, aku pun bisa sekaligus melaksanakan tazkiyatun nafs dan bisa mengantarkan keluarga kami menjadi baiti jannati, dan kelak berkumpul di jannah.. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar