Selasa, 03 Maret 2020

Refleksi Hasil Petualanganku

Saat berkelana di Hutan Pengetahuan aku membawa peta agar aku tidak tersesat. Begitu banyak makanan yg kutemukan dan sungguh menggoda. Kucoba beberapa. Namun aku tetap berusaha mengambil makanan utama yang kubutuhkan.

Alhamdulillah aku tidak terlalu banyak tergoda ngemil-ngemil. Beberapa cemilan yang kuambil sebenarnya masih berkaitan juga secara tidak langsung dengan makanan utamaku. Jadi anggap sajalah itu termasuk cemilan bergizi 😁

Inilah dia makanan yang telah kukumpulkan selama berkelana di Hutan Pengetahuan..


Aku merasa bahagia berkelana berburu makanan bergizi di Hutan Pengetahuan ini. Banyak makanan lezat tersedia dan kawan yang bersemangat menyambut dan menebar ilmu. Semangatnya menular padaku.

Pada pekan-pekan awal aku berhasil mengalahkan diriku untuk menyegerakan melaksanakan misi setiap pekannya. Namun pada pekan-pekan terakhir aku mulai terseok. Aku tak ingin berdalih excuse karena kesibukan lain. Aku masih harus belajar banyak tentang manajemen waktu dan konsisten nih.
Ingat, jangan menunda-nunda pekerjaan!

Yuk semangaaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar