Selasa, 17 Maret 2020

Aliran Rasa Ulat

Tahap ulat memang penuh kejutan.
Di awal aku sungguh bersemangat mengikuti setiap dongeng dan tugasnya.
Namun, ternyata pada pertengahan jalan, aku mulai terseok. Terbesit berhenti, tapi sayang banget langkahku sudah sejauh ini, aku masih bisa berjuang lebih keras.

Lalu aku coba kumpulkan semangat, berdamai dengan diri yg telah lalai tidak setor jurnal pada salah satu pekan. Esok aku harus lebih baik.

Paling menantang adalah saat tugas mencari teman dan berbagi cerita. Sadar diri WOO ku berada di daerah bawah, aku memilih pasang "iklan" nebeng di kolom komentar, membuka diri siapa yg mau saling kenalan.

Sungguh aku terpukau dengan semangat para bunda lainnya, semuanya gercep ngajak kenalan. Bahagianya..
Dan semakin bahagia di pekan selanjutnya kudapat beberapa hadiah ❤️

Di pekan terakhir kami mencari buddy.
Alhamdulillah seseorang melamarku lebih dulu.
Tapi pikir panjang, kurasa ia cocok, langsung saja kuterima ❤️

Bismillahirrahmanirrahiim siap menjadi kepompong!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar